Senin, 14 Januari 2013

my sadness time


Malam ini setelah hujan turun, semua berubah.. aku merasa tidak sendiri lagi

Merasa Dia benar-benar ada, semoga Dia mendengar semua do’a serta harapan dan kegelisahan ku malam ini.. aku percaya akan Kasih Sayang dan Kekuatan Nya..

Aku percaya Dia selalu ada dalam hidupku, dan akan selalu ada di setiap apa yang aku lakukan..

Malam ini derasnya air mataku, hampir sama dengan derasnya hujan yang turun.. aku mengerti akan banyak hal setelah membiarkan air mataku mengalir di pipi..

Dan setelah memikirkannya di sela gemericik hujan yang turun..  aku percaya bahwa Dia tau akan hamba Nya yang kesulitan dan tidak akan membiarkannya menangis,,

Biarkan hujan turun dengan deras beserta angin disisinya, tetapi aku tidak akan membiarkan air mataku mengalir lagi malam ini.. karena aku percaya akan kekuatan dan kasih sayang Nya..

Ketika ku hampir terlelap dalam tidurku tiba-tiba suara hujan berhenti terdengar di telingaku begitu saja, seakan alam memiliki perasaan yang sama dengan ku malam ini..

Walaupun jika ku terlelap dalam tidur, setelah semuanya berakhir.. dan hujan mulai turun lagi, semoga semua tidak membawa perasaan yang sama ke dalam mimpiku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar